TARGET 2015

sebenernya nih blog udah lama gua punya, tapi ya gitu, sebagian kesibukan gua yang nge-halangin gua buat maenan BLOG ini, tapi apalah jadinya kalo gua diemin nih blog, dari pada nganggurkan?, mending gua olah, biar dapet keseruan sendiri.

target gua di tahun ini simpel sih, tapi rumit.
target gua di tahun ini ada 6

1. dapet kerjaan tetap
 yah gitu, sebagaikan, cuma lulusan smk, pekerjaan tetap adalah impian dari sebagian buruh yang lainnya, gua ga munafik, setidaknya ada kerjaan yang bisa mencukupi kebutuhan gua pun udah cukup, ga pernah lebih, yang jelas ada kerjaan buat gua kerjain dan dapet duit buat makan gua di hari nanti.
gua coba ngebiasain ngerantau, biarpun (susah), sebatang kara lebih baik jika masih berpegang teguh ama pundak orang tua. (setuju.?)

2. bisa beli properti
   impian semua orang, ga muluk muluk gua mah, bisa mendirikan rumah buat bikin keluarga kecil gua bangga aja nanti, ga sekarang lah, tapi nanti, dan gua pasti bisa buat ngelakuin itu, yah biarpun susah tapi tetep berusaha aja.

3. dapet pacar
sebagai orang normal (kaya saya), pengen rasanya bisa punya pacar, wajah gua emang jelek, tapi, apa salahnya kan saya berhayal tentang apa yang saya impikan buat dijadikan target 2015 ini, hehehe.

4. bisa kerja keluar negeri
 gua masih nyari nyari pekerjaan apa yang seharusnya gua tempati sekarang.?
tapi keinginan untuk bisa bekerja ke luar negeri sangatlah besar buat gua, apalagi lajang, susahnya apalah, paling masalah dana yang gua ga punya, tapi gua yakin, suatu saat nanti, entah kapan waktunya, gua bisa buat kerja ke luar negeri, biarpun dimalaysia juga, kan luar indonesia.

5. bisa kuliah
 keinginan kuliah sebenernya ngga ada, cuma dorongan dari keluarga agar bisa kuliah itu kuat banget, gua ga bisa ngehindarinnya, *(kebanyakan tapi gua ngomong), yah sekarang tapi lagi, gitu lah, siapa orang yang mau nyusahin keluarganya lagi, sebagaikan, orang ga punya apa apa, makanpun harus aku cari dulu, ngimpiin kuliah lagi, kan susah, untuk sebagian orang kerja juga kuliah itu mudah, nah gua, gua pemalas sebenernya, percuma aja ngedukung gua pun.

6. pengen buka usaha
ini impian gua terakhir sebelum gua pensiun didunia buruh, membuka usaha buat bisa makan aja, kalo nanti gua udah punya keluarga, kan enak, tak usah kerja berat macam sekarang ini, ya kan.?

itulah, sebagian target gua ditahun ini, gua jarang posting tapi, keinginan gua buat posting itu besar banget, makanya gua nulis dulu dibuku baru gua nulis disini. *kreatip kan.?
oke kawan gua jamal ini 2nd blogger gua, sebelunya ada karigato yang gua tulis. :)
salam hangat aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar